"HOLIDAY" SERU di SMANESI

Lomba PAPRIKA SMA Negeri 1 Singosari tahun 2016


Salam Pramuka!!!
Assalamualaikum Wr.Wb

Ketemu lagi sama cakra beswara nih..
Beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 9 Mei 2016, kita baru saja mengikuti lomba Pramuka yaitu Paprika 2016 di SMA Negeri 1 Singosari. Kita menerjunkan 1 tim yaitu SEMUT HITAM dan MAWAR HITAM. Tim lapis 2 harus diterjunkan karena tim 1 sedang istrahat karena beberapa minggu sebelumnya tim 1 diberangkatkan ke Surabaya.

Namun.. jangan salah...
Tim ini juga nggak kalah luar biasa lho.. Dalam kegiatan ini kita berhasil membawa 9 (sembilan) throphy. Alhamdulillah.. masih bisa membawa oleh oleh untuk sekolah. Jujur, kami tidak menyangka bisa membawa sebanyak ini. Ini sungguh luar biasa...

Terdapat banyak Lomba di kegiatan ini diantaranya yaitu :


1. Lomba Creative Fruit
2. Lomba Sandi Morse Semaphore
3. Lomba FBB Yel
4. Lomba Menggambar Komik
5. Lomba Dongeng Kromo Inggil
6. Lomba Hasta Karya
7. Lomba Game Tradisional
8. Lomba Pionering
9. Lomba Drama Kebangsaan

Cukup banyak kan!!!!
Dengan berbagai macam ketentuan didalamnya, kita cukup dibikin kerepotan dalam persiapannya. Khususnya kita sedikit kerepotan dalam lomba Creative Fruit. Lomba kurang 2 hari kita belum pernah coba sama sekali. Semua hanya sekedar konsep. Namun, Keberuntungan masih ada di Cakra Beswara. Alhamdulillah kita bisa mendapat juara baik Putra dan Putri. Keren nggak tuh.. 


Intinya..
Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau berusaha. Tidak ada yang berat kalau kita mau berusaha. Berusahalah melompat lebih tinggi dari biasanya. Yakin bisa, itu kuncinya!!!


Wassalamualaikum Wr Wb
Salam Pramuka