Barito Vaganza 9 SMK Putra Indonesia

Barito Vaganza 9 SMK Putra Indonesia

SALAM PRAMUKA!!! 
Halo kakak-kakak sahabat pramuka, kali ini kami akan menceritakan sedikit pengalaman kami saat ajang perlombaan BARITO VAGANZA 9 di SMK Putra Indonesia Malang. Yang diadakan pada tanggal 30 Januari dan berlokasi di SMK Putra Indonesia Malang, Jl. Barito No. 5, Malang.  Pada ajang perlombaan tersebut, kami pramuka SMPN 2 Malang atau yang lebih dikenal CAKRA BESWARA mengirim 2 regu, yaitu regu putra (Semut Merah) dan regu putri (Mawar Merah).


Perlombaan Pramuka yang diadakan BARITO VAGANZA 9 hanya Yel - Yel Pramuka Kreatif. Selain perlombaan pramuka tersebut, BARITO VAGANZA 9 juga mengadakan kompetisi Indentifikasi Zat Adiktif pada Sampel Makanan, Indonesia Recycling Costume & Modeling, Pembuatan Indikator Alami dan Identifikasi Sifat Asam Basa, dan yang terakhir English Speech Contest. Kami sudah siap dengan perbekalan untuk melaksanakan kompetisi tersebut.
                    
                              


Banyak teman - teman dari pangkalan lain yang juga ikut berkompetisi. Lomba tersebut kami laksanakan dengan penuh semangat dan kami harus bisa menjadi yang terbaik. Detak jantung bergerak cepat saat kami melaksanakan lomba tersebut.
Setelah kami melaksanakan kompetisi Yel - Yel Pramuka Kreatif, kami diajak berkeliling untuk melihat dan mempelajari bagaimana pembuatan sabun dan diajak juga ke Lab IPA. SMK Putra Indonesia Malang juga mengundang Band Indie Malang sebagai Guest Star. Pengumuman pun tiba, bahwa pankalan SMPN 2 Malang atau CAKRA BESWARA mendapat juara 2 regu putri. 

Kami tetap bersyukur atas apa yang kami dapatkan dan dari hasil tersebut kami juga bisa mendapat pelajaran agar kami bisa belajar menjadi lebih baik. Inilah hasil dari BARITO VAGANZA 9. Selamat Berkarya dan Semoga Sukses Selalu. Wujudkan Karakter Lewat Kegiatan Pramuka...


SALAM PRAMUKA!!!