TRIP JOMBANG - LOMBA LYMPORIS IX SMA NEGERI 2 JOMBANG


Assalamualaikum Wr. Wb
SALAM PRAMUKA !!!!
            Hallo kakak- kakak semua, pada kesempatan kali ini, kami akan menceritakan pengalaman ketika mengikuti lomba di Jombang. Yaitu Lymporis IX pada tanggal 22-23 Desember 2015 di SMA Negeri 2 Jombang.
            Ini lomba pertama kali angkatan 15 tanpa  kakak kakak angkatan 14. walaupun begitu kami tetap didukung oleh  kakak-kakak angkatan 14 para pembina, alumni, dan teman-teman kami yang sangat membantu untuk mempersiapkan lomba ini. Dilomba ini kami angkatan 15 cukup merasa tertantang.Karena ini lomba pertama angkatan 15, pembina memberikan kesempatan pada kami Dewan Galang Kelas 8 untuk keluar dengan 4 regu terdiri dari 1 regu putra dan 3 regu putri.
            Kami berangkat dari Kota Malang sekitar pukul 22.00 WIB yang tepatnya pada hari Senin, 21 Desember 2015. Kami berangkat dengan menggunakan truk tentara dari Yon Bekang 2 Divif 2 Kostrad. Sesampai disana jam menunjukkan pukul 01.00 WIB dan kami langsung beristirahat.
            Keesokan harinya, setelah membersihkan diri, kami bersiap-siap untuk lomba. Lomba tersebut berjalan selama 2 hari 1 malam. Cuaca yang sangat berbeda dengan Kota Malang itu cukup menjadi tantangan untuk kami. Tapi kami tetap semangat dan tidak putus asa untuk mengikuti lomba tersebut.
            Lomba telah berakhir, dan kami bersyukur dapat membawa piala. Tangisan kebahagiaan menetes di pipi kami. Dan setelah itu kami bergegas pulang karena waktu menunjukkan pukul 21.00 WIB. Dan sesampainya di Kota Malang sekitar pukul 00.00 WIB. 

Berikut perolehan di LYMPORIS IX SMA NEGERI 2 JOMBANG :
  1. JUARA 1 MUSIKALISASI PUTRA
  2. JUARA 2 SMS PUTRA
  3. JUARA 3 BIVAK PUTRA
  4. JUARA YEL YEL REGU PUTRA
  5. JUARA 1 SMS PUTRI (MH)
  6. JUARA 2 SMS PUTRI (AH)
  7. JUARA 3 SMS PUTRI (MM)
  8. JUARA 1 BIVAK PUTRI (MM)


            Sekian cerita dari kami, tunggu dan nantikan pengalaman dari kami selanjutnya.
Wassalamualaikum Wr. Wb
SALAM PRAMUKA!!!