MUSDA PRAMUKA JATIM 2015 TRAWAS MOJOKERTO


               

 SALAM PRAMUKA!!! Halo kakak kakak sahabat pramuka, kali ini kami akan menceritakan sedikit pengalaman kami saat perform di acara MUSDA PRAMUKA JATIM 2015.
Pada bulan November 2015, kami diundang untuk perform di acara MUSDA JATIM  (Musyawarah Daerah Jawa Timur) 2015 di Trawas Mojokerto.  Acara itu dilaksanakan pada hari Jum’at, 6 November 2015 pada pukul 20.00 WIB sampai pukul 22.30 WIB. Setelah kami mendapat kabar untuk perform di acara tersebut, kami sempat syok sesaat. Tetapi, kami juga merasa senang dapat menampilkan yel-yel kami.
Pada hari selasa tanggal 3 November 2015 kami mendapat pengumuman bahwa kami akan tampil disana. Kami hanya diberi waktu latihan selama 2 hari dan jumlah anggota yang dikirmkan untuk tampil kesana hanya 30 orang. Pada hari jum’at tanggal 6 November 2015 kami berangkat dari SMP Negeri 2 Malang pukul 14.00 WIB dengan menggunakan Bus Pemerintah kota Malang. Kami menempuh perjalanan selama kurang lebih 3 jam. Kami sampai di tempat tujuan kurang lebih pukul 17.00 WIB. Walaupun kami lelah, tetapi kami tetap semangat.Setelah sampai disana kami melakukan gladi bersih. Dan setelah itu, kami langsung persiapan. Sebelum tampil, kami sempat nervous selama beberapa saat. Dan kami berusaha untuk tampil secara maksimal dan mempersembahkan yang terbaik. Kami tampil kurang lebih selama 7 menit. Setelah tampil kami melepaskan lelah sejenak dengan bercanda bersama di sebuah tempat yang kami juluki sebagai BUKIT KEBERSAMAAN. Setelah semangat kami kembali lagi, kami bergegas untuk pulang karena hari sudah sangat larut malam dan jam menunjukkan pukul 22.30 WIB.
Kami sampai di Kota Malang tercinta pada pukul 01.00 WIB. Dan sesampainya di sekolah, kami langsung pulang ke rumah masing-masing untuk beristirahat karena besok kami harus bersekolah kembali.
Sekian cerita dari kami, tunggu dan nantikan cerita kami di event selanjutnya.
SALAM PRAMUKA!!!