LOGILANGSI SURABAYA

Assalamualaikum Wr.Wb
Hallo kakak-kakak semua selamat datang di blog kami ^.^
Pada waktu ini kami akan menceritakan kegiatan kami di bulan April, tepatnya pada tanggal 17-April-2016. Pada hari itu kami pasukan merah biru Cakra Beswara akan berjuang pada ajang lomba giat galang berprestasi (Logilangsi) se-Surabaya terbuka letaknya di UPN Veteran, Jawa Timur.
Kami berangkat menggunakan bus holokes Kota Malang pada hari Minggu pukul 00.30, dan kami sampai di sana pada pukul 03.00, sesampainya disana kami langsung melakukan persiapan untuk lomba. Tak lupa kami melakukan ibadah sholat subuh terlebih dahulu.

Regitrasi dimulai pada pukul 06.00. Apel pagi dilaksanakan setelah seluruh peserta melaksanakan registrasi. Kami melakukan kegiatan setelah apel pagi dibubarkan.
Untuk lomba sesi 1 yaitu lomba Cerdas Cermat,Sandi Morse Semaphore, dan Pionering. Untuk sesi 2 yaitu lomba PBB tongkat. Sedangkan sesi 3 adalah lomba Kreasi Yel-yel.
Setelah mengikuti perlombaan kami beristirahat sejenak di ruang utama UPN Veteran. Tak lupa disana kami mengabadikan momen dengan berfoto bersama.
 Alhamdulillah dalam kesempatan ini kami mendapat Juara Umum di Kota Pahlawan ini